Hai Girls.. 5 Baju Cowok Ini Cocok Kok Buat Kamu Pakai, Cobain deh!


Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Girls.. siapa bilang kalian gak cocok pake baju cowok. Kalo cowok mungkin gak akan pernah cocok kali ya pake baju cewek sampe kapan juga. Kalaupun dipaksakan pasti bakal keliatan aneh banget. Karena tau sendirilah baju cewek itu seperti apa. Ada yang sampe belahan dadanya keliatan (kalo cowok pake baju ini gak banget deh). Terus ada juga baju yang ada rombe-rombenya gitu. Masa iya mau dipake sama cowok.

Nah, buat yang merasa cewek, rame-rame deh kalian teriak “Merdeka”. Karena dengan begitu, kamu bisa bebas pake baju cowok yang kamu suka. Apa lagi kalo kamu punya cowok yang stylish, tinggal pinjem aja sama doi. Hehee..

Oke ini dia 5 baju cowok yang cocok dipake sama cewek-cewek kece kayak kamu.

Walaupun kebesaran, tapi kemeja cowok yang kamu pakai ini bakal bikin kamu keliatan lebih santai

kemejaKamu bakalan keliatan lebih kece kalo pake kemeja kotak-kotak kayak gini. Kalo misalnya kemejanya kepanjangan, tinggal kamu gulung aja.

Pakai jaket hoodie ini bukan cuma bisa menghangatkan tubuh kamu saja lho, tapi juga bikin kamu keliatan lebih muda

hoodieBanyak kok cewek yang pake jaket hoodie model beginian. Justru kamu jadi keliatan lebih muda kalo pake jaket hoodie kayak gini. Percaya deh. Dicoba aja dulu!

Buat acara semi formal, kamu bisa pake blazer model beginian nih

blazerKamu bisa pake blazer model beginian buat dateng ke acara semi formal, misalnya seperti kondangan atau dateng ke seminar. Kamu keliatan kece banget deh pake blazer ini.

Cowok simpel selalu pake kaos. Kamu juga bakal keliatan simpel dan gak neko-neko kalo pake kaos

kaosSeneng deh kalo liat cewek pake kaos. Kayaknya keliatan lebih seksi aja. Bukan cuma seksi aja, tapi lebih keliatan simpel gitu deh.

Celana boleh jeans, tapi atasannya tetap feminim dong buat penyempurnaan

jeansCelana jeans memang identik dengan cowok. Tapi gak ada salahnya dong cewek juga pake celana jeans. Tapi jangan lupa, atasannya tetap feminim, biar gak dibilang tomboy-tomboy banget. Hehee..

Nah, kalo kamu suka pake yang mana? Kalo ada yang mau nambahin bisa di kolom komentar ya, nanti pasti di update deh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Like it? Share with your friends!

0

Hai Girls.. 5 Baju Cowok Ini Cocok Kok Buat Kamu Pakai, Cobain deh!

Comments 2

Comments are closed.